Berdirinya Gereja Disciples Of Christ Community (DOCC) bermula dari sebuah persekutuan doa yang di motori oleh Pdt. Ruddy Harto, S.Th pada tahun 2005. Persekutuan ini semula diikuti oleh 50 orang. Namun beerjalannya waktu pertumbuhan anggota persekutuan semakin hari semakin bertambah dan oleh karena itu pada tahun 2008, tepatnya tanggal 17 Agustus 2008 “persekutuan doa” berubah menjadi gereja yang bernaung di bawah sinode GBI (Gereja Bethel Indonesia) dengan 100 anggota jemaat. Gereja Bethel Indonesia Disciples Of Christ Community (GBI DOCC) beralamat di Jl.  Jend. Sudirman No. 25 Kuanino Kupang-NTT.

Seiring berjalannya waktu, jumlah anggota jemaat semakin berkembang dengan jumlah jemaat yang aktif kurang lebih 500 jiwa  yang terdiri dari beberapa kategorial; Anak Sekolah Minggu, Remaja, Pemuda, Dewasa Muda dan Umum. Gereja ini terus bertumbuh dan berkembang dalam kuantitas dan kualitas.Gereja semakin hari semakin diberkati melalui pewahyuan pengajaran visi dan misi tentang Grace.
 
Dalam perkembangannya Gereja Disciples Of Christ Community melaksanakan 3 (tiga) kali ibadah umum pada hari minggu, yakni pukul 7:00, 09:30, 17:00 Wita dan Gereja anak (Happy Kidds) pada pukul 9:30 Wita. Adapun kegiatan lain di luar hari mingguadalah  Bible Study, Ibadah Kaum wanita, Rumah Ngopi, Errow Teens, Pastoral dan lain-lain.

Our Social Media